Subway Sandwich Beef Se'i Sambal Lu'at! | JSM PROMO

Subway Sandwich Beef Se'i Sambal Lu'at!

Subway Sandwich Beef Se'i Sambal Lu'at!

Hari ini, Subway kembali meluncurkan menu barunya, Beef Se’i Sambal Lu’at. Subway mengundang para tamu untuk menikmati hidangan khas sempurna yang berasal dari suku Rote di Nusa Tenggara Timur (NTT), sandwich pertama oleh Subway yang terinspirasi dari masakan Indonesia!

Subway Sandwich Beef Se'i Sambal Lu'at!


Se’i sapi merupakan salah satu kuliner khas NTT yang mulai popular di kalangan masyarakat Indonesia. Di momen kemerdekaan Indonesia ini, Subway merasa terpanggil untuk memperkenalkan Se’i sapi, pilihan kuliner Indoneia yang unik dan memiliki cita rasa yang khas – tidak hanya di Indonesia tetapi juga untuk dunia.

Se’i sapi adalah jenis daging asap yang dibuat berbeda dari jenis daging asap lainnya dengan terlebih dahulu diiris tipis-tipis memanjang. Sebelum diasap, daging untuk Se’i ini akan dibumbui agar cita rasa dapat menyatu sempurna dan menciptakan perpaduan rasa asin, gurih, dan manis alami yang khas. Itulah yang membuatnya istimewa. Sama halnya ketika menikmati dengan nasi, sambal merupakan elemen penting untuk meningkatkan rasa Beef Se’i. Secara umum, sambal Khas NTT disebut sambal Lu’at, dibuat dengan kombinasi daun jeruk, jeruk nipis, dan cabai. Aroma jeruk nipis yang kuat dan pedas, serta rasa asamnya akan meningkatkan rasa alami daging dan digunakan untuk menemani santapan Beef Se’i di NTT. Sandwich Beef Se’i ditambahkan dengan sambal Lu’at dan disajkin dengan roti foot-long (sekitar 30cm) atau 6 inci (sekitar 15 cm) adalah cara yang lezat menikmati menu baru ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url