Promo Spesial Couple Day di HokBen 29-31 Mei 2024 | JSM PROMO

Promo Spesial Couple Day di HokBen 29-31 Mei 2024

Promo Spesial Couple Day di HokBen: Hemat dan Nikmati Menu Lezat Bersama Pasangan!

Dalam rangka merayakan kebersamaan, HokBen mengadakan promo spesial bertajuk Couple Day pada tanggal 29-31 Mei 2024. Ini adalah kesempatan emas untuk Anda dan pasangan menikmati sajian lezat dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan tema "Berdua Lebih Hemat ke #HokBenAja", promo ini menawarkan paket hemat yang tidak boleh Anda lewatkan.

Detail Promo Couple Day HokBen

Selama periode promo, Anda bisa mendapatkan paket spesial yang terdiri dari:

  • Hoka Ramen *
  • Simple Set Teriyaki 1 atau 2

Harga normal untuk paket ini adalah Rp 87,5K nett, namun selama promo Couple Day, Anda bisa menikmatinya hanya dengan Rp 70K nett untuk dua orang. Ini berarti hanya Rp 35K per orang! Syarat dan ketentuan berlaku, dan promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat (dine-in).

Mengapa Harus Memilih HokBen?

HokBen terkenal dengan berbagai menu lezat dan berkualitas yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Halal Indonesia. Menu andalan seperti Hoka Ramen dan Simple Set Teriyaki akan memanjakan lidah Anda dengan cita rasa khas Jepang yang autentik.

Syarat dan Ketentuan Promo

  • Promo ini hanya berlaku pada tanggal 29-31 Mei 2024.
  • Berlaku khusus untuk makan di tempat (dine-in).
  • Berlaku untuk porsi ramen large.
  • Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Nikmati Kebersamaan dengan Menu Lezat di HokBen

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati menu lezat dan berkualitas bersama orang terdekat Anda di HokBen. Dengan promo Couple Day ini, Anda bisa menikmati sajian spesial dengan harga yang lebih hemat. Jadi, ajak pasangan Anda untuk menikmati Hoka Ramen dan Simple Set Teriyaki yang lezat dan hemat di HokBen!

Ayo, segera kunjungi HokBen terdekat pada tanggal 29-31 Mei 2024 dan manfaatkan promo spesial Couple Day ini. Berdua lebih hemat, lebih nikmat, hanya di HokBen! 


Promo Spesial Couple Day di HokBen 29-31 Mei 2024


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url